Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Gaji yang Ditawarkan Manchester City Untuk Lionel Messi

Ini Gaji yang Ditawarkan Manchester City Untuk Lionel Messi

Lionel Messi mendapatkan tawaran gaji yang tinggi dari Manchester City.

Ini Gaji yang Ditawarkan Manchester City Untuk Lionel Messi

Manchester City punya rencana ambisius di bursa transfer musim panas mendatang. The Citizens ingin memboyong Lionel Messi dengan iming-iming gaji luar biasa. City memang tidak main-main untuk mendatangkan kapten timnas Argentina tersebut.

Seperti yang dilansir The Sun, perwakilan klub kaya Inggris itu sudah melakukan negosiasi awal dengan agen Messi. City menawarkan gaji hingga 800 ribu pound (Rp 16 miliar) per pekan  atau 300 ribu pound lebih besar ketimbang gaji Messi sekarang di Barcelona.

Artinya, Messi bisa mendapat gaji hingga 40 juta pound atau Rp 830 miliar per tahunnya. Sementara untuk menebusnya dari Barcelona, City juga punya strategi tersendiri. Jika Barcelona pernah mengklaim harga Messi mencapai 250 juta pound, namun City optimistis Messi akan dilepas dengan harga realistis yakni 120 juta pound.

Faktor lain yang membuat transfer ini bisa terwujud adalah hadirnya Ferran Soriano dan Txiki Begiristain. Dua petinggi City itu sangat dekat dengan Messi dan Ayahnya karena pernah juga menjadi Direktur di Barcelona. Lantas apakah Messi mempertimbangkan tawaran ini? Layak untuk disimak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...