Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ini Hal Mengerikan dari Nikmatnya Robot Seks!

Ini Hal Mengerikan dari Nikmatnya Robot Seks!

Dilansir BBC, siapa sangka jika robot seks menyimpan sebuah kengerian!

Ini Hal Mengerikan dari Nikmatnya Robot Seks!

Penulis David Levy melalui bukunya yang diterbitkan 2007 silam, Love and Sex with Robots memperkirakan manusia menikah dengan robot akan diresmikan pada 2050. Seperti yang dilansir BBC, hal ini terdengar seperti semacam revolusi seksual namun fakta di balik itu lebih rumit.

Membuat dan merancang robot untuk hubungan seksual akan lebih sulit dibandingkan dengan yang dibayangkan sebelumnya. Shelly Ronen peneliti dari New York University yang mempelajari, hubungan, seks dan mainan seks mengungkapkan dari sisi yang lain.

“Banyak alat tersedia yang secara anatomi menyerupai manusia dan dapat membantu pengalaman fantasi secara langsung dan lebih mudah dikontrol dibandingkan dengan pasangan” katanya kepada BBC, Sabtu (26/3/2016) lalu.

Lantas hal apa yang mengerikan dari munculnya robot seks? Rupanya sebagian kalangan khawatir robot seks akan memukul para pekerja seks komersial yang sudah terpinggir, sementara pendapat lain menyebutkan robot seks justru akan membuat aman para PSK.

Kampanye menentang robot seks berdasar para argumen bahwa pekerja seks adalah sesuatu yang buruk, pendapat yang ditentang oleh para pekerja seks sendiri dan juga berbagai organisasi seperti Amnesty International. Selain itu juga ada masalah dana, sulit bagi perusahaan yang bekerja dalam seks industri seks mendapatkan investasi.

Di Amerika Serikat ada peratursan resmi dan non-formal yang menyulitkan bisnis beroperasi untuk industri kategori dewasa ini. Bank-bank tidak akan memberikan pinjaman untuk industri kecil, sementara perusahaan kartu kredit akan menolak transaksi.

Aplikasi seperti Apple App store dan Google Play tidak akan menyepakati konten dewasa ini, apakah secara eksplisit atau yang mengandung unsur erotis. Mesin pencari juga tidak akan menampilkan konten dewasa kecuali bila secara spesifik diminta. Dan masalah hampir muncul diseluruh belahan dunia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...