Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Harapan Sergio Ramos Untuk Real Madrid di Tahun 2016

Ini Harapan Sergio Ramos Untuk Real Madrid di Tahun 2016

Ramos-Benitez

Memasuki tahun baru, tentunya hampir setiap orang punya harapan tersendiri. Tak terkecuali bagi seorang Sergio Ramos dimana ia berharap bahwa Real Madrid bisa mendapatkan keseimbangan dan stabilitas dalam menjalani kompetisi untuk mewujudkan target menjadi juara.

Musim ini Real Madrid memang terus digoyang. Kepergian Carlo Ancelotti yang digantikan oleh Rafael Benitez mendapatkan banyak cibiran. Dikabarkan bahwa banyak pemain dan fans yang tidak suka dengan Benitez dan mereka ingin sang pelatih untuk cepat pergi dari Santiago Bernabeu.

Bersama Benitez, hasil yang diraih Real Madrid sejauh ini memang tidak terlalu buruk. Namun memang terkadang permainan mereka tidak stabil di Liga Spanyol. Ditambah, Benitez melakukan satu kesalahan fatal ketika memainkan Denis Cheryshev kala melawan Cadiz. Saat itu Cheryshev harusnya tidak boleh dimainkan karena berada dalam masa skorsing sehingga Real Madrid akhirnya ditendang paksa dari Copa del Rey.

“Secara pribadi, saya berharap tidak cedera lagi. Di level profesional, saya berharap tahun 2016 bisa menjadi tahun yang spesial bagi kami dimana kami bisa mencapai regularitas, keseimbangan, dan kestabilan. Kami juga berharap bisa menemukan cara terbaik untuk bermain dan pada akhirnya bisa merayakan gelar juara bersama fans kami,” kata Ramos.

Real Madrid sendiri saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Di Liga Champions, mereka masuk ke babak 16 besar dan sudah ditunggu oleh AS Roma di babak tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...