Home / Otomotif / Mobil / Ini Harga Mobil Murah Toyota, Honda & Suzuki

Ini Harga Mobil Murah Toyota, Honda & Suzuki

Harga mobil bekas murah Toyota, Honda & Suzuki mungkin menjadi yang sedang Anda cari.

Daftar Harga Mobil Murah Suzuki New Ertiga, GL Manual & Otomatis

Tidak dipungkiri jika hadirnya mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) di pasar otomotif nasional menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin upgrade dari kendaraan roda dua ke empat.

Apalagi di tempat penjualan mobil bekas kehadiran Agya, Ayla, Karimun Wagon R dan Brio Satya masih dalam kondisi yang prima. Seperti di bursa Mobkas MGK Kemayoran, harga mobil murah dari berbagai merek dijual dengan banderol di bawah Rp 100 jutaan untuk keluaran 2014.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, paling murah adalah Daihatsu Ayla yang dijual Rp 80 jutaan dan kondisinya masih sangat bagus. Untuk Toyota Agya 2014 dan Honda Brio Satya tipe manual dibanderol Rp 90 jutaan.

Sementara Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun Go serta Go+ di atas Rp 90 jutaan. Jika dibandingkan dengan model baru, jelas selisih harganya memang tidak terlalu besar. Rata-rata mulai dari Rp 13 hingga Rp 16 jutaan.

Kecuali tipe tertinggi dari beberapa merek seperti Karimun Wagon R AGS Dilago yang dijual 125.500.000, Toyota Agya TRD S A/T Rp 132.460.000 dan Brio Satya E Manual Rp 125.900.000. Lantas pilih mana, mobil baru atau bekas?

 

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...