Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Hasil Pertemuan Jokowi, FIFA & AFC

Ini Hasil Pertemuan Jokowi, FIFA & AFC

Hasil pertemuan delegasi FIFA dengan Presiden Joko Widodo pada Senin 2 November 2015, diharapkan membawa dampak positif bagi sepakbola nasional.

Ini Hasil Pertemuan Jokowi, FIFA & AFC

Seperti yang diketahui jika setelah menyambangi ke markas PSSI, delegasi FIFA dan AFC melanjutkan perjalanannya ke Istana Negara yang terletak di Jalan Medan Merdeka (Senin, 2/11/2015). Di Istana Negara, mereka pun bertemu langsung dengan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo.

Dalam pertemuan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Mereka duduk bersama untuk membahas mengenai persoalan yang tengah melanda sepak bola Indonesia belakangan ini. Usai pertemuan, Anggota Exco FIFA Kohzo Tashima tidak banyak berbicara di hadapan wartawan.

Namun dalam sambutan singkatnya, pria asal Jepang itu menegaskan bahwa kedatangan mereka adalah untuk mencari solusi terkait kondisi sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia tengah terkena sanksi FIFA akibat intervensi yang dilakukan pemerintah kepada PSSI.

“Kami di sini untuk mencari solusi sepak bola yang lebih baik di masa depan” ungkap Tashima dalam sambutannya.

Meski demikian, Tashima enggan membebarkan lebih rinci hasil pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Penjelasan yang lebih rinci rencananya baru akan disampaikan dalam acara jumpa pers yang digelar malam ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...