Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Helm yang Dipakai Rossi di Balapan MotoGP Misano

Ini Helm yang Dipakai Rossi di Balapan MotoGP Misano

Dalam siaran langsung MotoGP 2016 Misano, anda akan melihat Valentino Rossi memakai helm spesial.

ini-helm-yang-dipakai-rossi-di-balapan-motogp-misano

Valentino Rossi tidak pernah lepas dari tradisi menggunakan helm spesial saat tampil di Sirkuit Misano Italia. Kali ini tampilan helm agak sedikit berbeda dari kebiasaan sebelumnya. Joki Yamaha tersebut memilih helm barunya dengan mengambil tema ‘Blues Brothers’, salah satu judul film favoritnya.

Rossi mengumbar penampakkan helm barunya jelang balapan di Grand Prix San Marino, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Aldo Drudi selaku desainer helm pribadi The Doctor dipaksa begadang demi mewujudkan impian yang pemilik nomor 46 yang terinspirasi dengan film komedi musikal kriminal buatan tahun 1980 tersebut.

Sambil mengenakan jas, topi serta kacamata hitam foto Rossi bersama sahabatnya Alessio “Uccio” Salucci terpampang pada bagian atas helm barunya tersebut. Mereka menirukan gaya bintang Blues Brothers yakni John Belushi dan Dan Aykroyd.

Seperti dilansir situs MotoGP pada Minggu (11/9/2016), pada bagian atas belakang atau di atas gambar mereka ada kalimat ‘Sweet Home Misano’ sepeti judul lagu pada Blues Brothers ‘Sweet Home Chicago’ yang dinyanyikan Belushi dan Akroyd dalam film.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...