Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Isi Adu Mulut Rossi & Lorenzo di Depan Wartawan!

Ini Isi Adu Mulut Rossi & Lorenzo di Depan Wartawan!

Di depan wartawan usai MotoGP San Marino 2016, Rossi & Lorenzo saling adu argumentasi.

ini-perang-kata-kata-rossi-lorenzo-di-depan-wartawan

Jorge Lorenzo merasa Valentino Rossi tak perlu terlalu agresif karena memiliki settingan motor lebih baik ketimbang dirinya. Di mata Lorenzo, aksi agresif Rossi bisa membuat celaka dirinya. Keduanya akhirnya berdebat saat jumpa pers. Berikut petikan adu argumentasi mereka!

Lorenzo: “Nah jika Anda bertanya pertanyaan ini, mungkin itu karena langkah tersebut agresif karena jika tidak, maka Anda tidak akan bertanya pertanyaan ini. Anda bisa memiliki pendapat berbeda: pendapat saya adalah aksi menyalip tersebut tersebut mungkin terlalu agresif. Rossi tidak perlu melakukan overtaking tersebut tapi Anda tahu itulah gayanya. Pembalap lain menyalip dengan lebih bersih… (Rossi tertawa)

Lorenzo: “Memang benar – Anda tidak tahu?”

Rossi: “Tidak, tidak, tidak. Cobalah melihat lagi aksi overtaking tersebut di televisi”

Lorenzo: “Jika saya tidak menarik motor, kami akan tabrakan – saya akan terjatuh. Mungkin Anda tidak jatuh, tapi saya akan jatuh.”

Rossi: “Itu tidak benar. Saya tidak tahu apa yang saya harus katakan – Marquez melakukan aksi menyalip 10 kali seperti ini di Silverstone. Apa yang Anda katakan seperti ini tidak benar.”

Lorenzo: “Itu pendapat saya, pendapat saya.”

Rossi: “Juga Anda menyalip selalu agresif, juga pada saya.”

Lorenzo: “Kapan? Ini pendapat saya, juga Race Direction akan memiliki pendapat berbeda. Bagi saya, jika saya tidak menarik motor maka saya akan jatuh. Dia tidak perlu melakukanovertaking seperti itu. Dia lebih baik ketimbang saya hari ini dan dia akan melewati saya cepat atau lambat tapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya. Dia akan memiliki pendapat lain.”

Rossi: “Bagaimanapun, saya tidak setuju.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...