Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Jadwal El Clasico Resmi Antara Real Madrid vs Barcelona

Ini Jadwal El Clasico Resmi Antara Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid vs Barcelona

Jadwal El Clasico 2015 antara Real Madrid vs Barcelona akhirnya sudah dipastikan oleh LFP. Tanggal 22 November 2015 terpilih sebagai momen dimana jadwal Real Madrid vs Barcelona itu dilangsungkan, tepatnya pada pukul 00.15 WIB.

Setiap musimnya, bisa jadi laga yang mempertemukan kedua klub itu merupakan yang paling dinanti di Liga Spanyol selain pertemuan antara kedua klub tersebut dengan rival lainnya seperti Atletico Madrid. Maka, tak mengherankan jika pengumuman jadwal El Clasico tersebut menjadi sesuatu yang ramai diperbincangkan.

Terakhir kali keduanya berjumpa di Santiago Bernabeu musim lalu berakhir dengan tawa bagi tuan rumah. Sempat tertinggal oleh gol cepat Neymar, Real Madrid memukul balik El Barca lewat tiga gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo lewat titik putih dan disusul dua gol oleh Pepe dan Karim Benzema.

Barcelona berhasil menuntut balas dalam pertemuan berikutnya di Camp Nou. Barcelona berhasil menang 2-1 lewat dua gol Jeremy Mathieu dan Luis Suarez sementara gol Real Madrid dikemas CR7. Laga tersebut berlangsung panas dimana wasit sampai mengeluarkan total 11 kartu kuning bagi para pemain kedua kubu.

Sementara itu, saat ini Real Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 18 poin. Namun jumlah poin itu sama dengan yang dimiliki oleh Celta Vigo dan Barcelona di peringkat kedua dan ketiga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...