Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Jadwal Perempat Final Copa America 2015

Ini Jadwal Perempat Final Copa America 2015

Chile

Jadwal perempat final Copa America 2015 akan dimulai pada 25 Juni dengan dibuka oleh pertandingan antara tuan rumah Chile melawan juara bertahan Uruguay. Lalu, bagaimana dengan dua tim favorit lain seperti Argentina dan Brazil?

Chile yang berstatus sebagai juara Grup A harus menghadapi salah satu tim peringkat ketiga terbaik, dalam hal ini Uruguay. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Nacional Santiago dan Chile kembali akan diuntungkan dengan keberadaan pemain ke-12 mereka disana. Selain itu, performa Uruguay yang menurun drastis di turnamen ini harus dimanfaatkan dengan benar oleh Alexis Sanchez dkk.

Pertandingan berikutnya mempertemukan Bolivia vs Peru di Stadio Municipal, Temuco. Bisa dibilang, laga ini termasuk yang paling menarik karena tidak ada status unggulan mengingat keduanya adalah dua tim kuda hitam yang berhasil menyeruak ke delapan besar.

Sehari setelahnya akan ada big match antara Argentina vs Kolombia di Stadio Sausalito. Buruknya penampilan Kolombia di babak grup harus membuat mereka hanya lolos sebagai tim peringkat ketiga terbaik dan kemudian ditakdirkan bertemu Argentina sebagai juara Grup B.

Terakhir akan ada laga menarik pula antara Brazil vs Paraguay di Stadion Municipal, Concepcion. Kolektivitas Paraguay akan bertemu dengan agresivitas Brazil yang masih harus tanpa Neymar di pertandingan ini.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

  • 25 Juni, 06.30 WIB: Chile vs Uruguay
  • 26 Juni, 06.30 WIB: Bolivia vs Peru
  • 27 Juni, 06.30 WIB: Argentina vs Kolombia
  • 28 Juni, 04.30 WIB: Brazil vs Paraguay
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...