Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Jadwal Perempat Final Copa America Centenario, 17-19 Juni 2016

Ini Jadwal Perempat Final Copa America Centenario, 17-19 Juni 2016

QF CA2016

Jadwal Copa America 2016 babak perempat final sudah akan digelar esok lusa dengan menyajikan pertemuan antara delapan tim yang akan digelar dalam jangka waktu tiga hari. Gugurnya dua kekuatan besar macam Brazil dan Uruguay tentu saja semakin mengerucutkan peta persaingan dimana Argentina masih berada di garda terdepan untuk bisa menjadi juara.

Perempat final pertama akan menyajikan laga antara tuan rumah Amerika Serikat sebagai juara Grup A melawan Ekuador yang mengakhiri babak grup sebagai runner-up di Grup B. Pertemuan ini akan menjadi menarik tentunya terutama melihat bagaimana tuan rumah bereaksi di babak gugur ini. Satu kesalahan saja di fase seperti ini akan berbuah fatal karena setiap negara minimal hanya mendapatkan kesempatan sepanjang 90 menit untuk mencapai semifinal

Pertandingan kedua akan menghadirkan laga antara Peru vs Kolombia. Peru baru saja membuat kejutan dengan menyingkirkan Brazil meski dengan cara yang kontroversial. Namun bisa menjadi juara Grup B tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi pasukan Ricardo Gareca meski tantangan di depannya tidak akan mudah karena lawan yang akan dihadapi adalah Kolombia.

Hari terakhir akan menyajikan dua pertandingan sekaligus yakni antara Argentina vs Venezuela dan Meksiko vs Chile. Diantara keduanya, pertandingan antara Meksiko dan Chile tentunya yang akan berjalan menarik meski laga pertama di hari tersebut juga akan sayang untuk dilewatkan. Namun harus diakui jika kualitas Argentina harusnya bisa dengan mudah menyingkirkan Venezuela.

Berikut adalah jadwal selengkapnya:

Tanggal Pertandingan Jam (WIB) Channel
17/06/2016 AS vs Ekuador 08.30 Kompas TV
18/06/2016 Peru vs Kolombia 07.00 Kompas TV
19/06/2016 Argentina vs Venezuela 06.00 Kompas TV
19/06/2016 Meksiko vs Chile 09.00 Kompas TV
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...