Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Janji Menpora di Depan Marc Marquez

Ini Janji Menpora di Depan Marc Marquez

“Kalau sampai Juni belum ada laporan sejauh mana persiapannya, tentu tidak mungkin kita mengandalkan sirkuit baru untuk event 2017″ ungkap Imam Nahrawi.

Ini Janji Menpora di Depan Marc Marquez

Menpora Imam Nahrawi mengatakan jika pihaknya menyiapkan dua opsi untuk memenuhi tuntutan itu. Pertama menunggu pihak-pihak yang ingin membangun sirkuit baru, sedangkan pilihan kedua adalah tetap menggunakan Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

Seperti yang diketahui jika Dorna Sports selaku pemegang hak komersial MotoGP, belum menutup pintu bagi MotoGP Indonesia 2017. Namun Indonesia harus bergerak cepat, karena Dorna telah memberikan tenggat waktu bagi pembangunan sirkuit yang akan digunakan paling lambat April mendatang.

“Ada beberapa tempat, di Jakarta, Palembang, Surabaya, Bali, dan Jawa Barat. Kami harus ketat pada jadwal perencanaannya” ungkap Imam saat mengikuti laga futsal eksebisi bersama Marc Marquez & Dani Pedrosa

“Kalau sampai Juni belum ada laporan sejauh mana persiapannya, tentu tidak mungkin kita mengandalkan sirkuit baru untuk event 2017” tambahnya.

Bila tetap mengandalkan Sentul, Menpora meminta agar dana renovasi sama sekali tidak menggunakan dana pemerintah. “Kita berharap pihak swasta segera terlibat. Nah sampai kapan, kami mendapat toleransi dari Dorna sampai bulan April untuk memastikan, sirkuit lama atau yang baru” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...