Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Ini Jawaban Ahmad Dhani, Ditagih Janji Potong ‘Anu’

Ini Jawaban Ahmad Dhani, Ditagih Janji Potong ‘Anu’

“Dia nggak tahu kalau kita udah jumpa pers bahwa Twitter yang bilang saya potong ******* (palsu)” ungkap Ahmad Dhani kepada host Dear Haters, Iwan Setyawan.

Ini Jawaban Ahmad Dhani, Ditagih Janji Potong ‘Anu’

Seperti yang diketahui jika pada kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI lalu, sempat beredar sebuah screenshot kicauan pada Twitter dari akun @AHMADDHANIPRAST. Kicauan itu: “Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!”

Akun @AHMADDHANIPRAST sangat mirip dengan akun asli Dhani, yakni @AHMADDHANIPRAST. Kini berbagai akun di Instagram menagih janji Ahmad Dhani untuk potong kemaluan, setelah Joko Widodo terpilih sebagai Presiden RI ketujuh.

Melalui wawancara pada program Dear Haters yang ditayangkan melalui channel YouTube sebuah stasiun televisi swasta, mantan suami Maia Estianty tersebut menyebut jika pemilik akun yang menagih janji mesti tak pernah membaca berita.

Nah, ini juga nggak pernah membaca berita. Dia nggak tahu kalau kita udah jumpa pers bahwa Twitter yang bilang saya potong ******* (palsu)” ungkap Ahmad Dhani kepada host Dear Haters, Iwan Setyawan.

Ayah Al Ghazali ini mengaku merasa kasihan kepada haters yang tak pernah membaca berita dan percaya jika pihak yang berjanji potong kemaluan itu adalah dirinya. Dhani mengakui jika akunnya terbukti dipalsukan dan dicurigai menggunakan aplikasi pada smartphone iPhone.

Berkaca pada kasus tersebut, Dhani pun mewacanakan membereskan media daring yang dianggap kerap memberitakan sebuah kebohongan atau hoax jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta agar publik tak tersesat. Ini juga untuk menghindarkan dirinya dari pemberitaan negatif.

“Sebelum Pilgub, online bodong harus diberesin” tegas Ahmad Dhani.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...

6 comments

  1. Jony

    pembohong tetap pembohong,,,

  2. Iskandar Zulkarnain

    #PREKETEK….😂😂😂😂😂😂

  3. Joni Novel

    kalo anunya di potong,ntar kalo mau anu-anu pake apa?pake botol?la terus ntar si anunya gimana…………..

  4. Herry Henz

    Nanti klo ada masalah atau jnji” paling akun sekarang palsu lagi # wakakakaaakkk

  5. Alasan