Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Jawaban Ahok, Ketika ditanya Tantowi Yahya Disebut akan Maju di Pilgub 2017

Ini Jawaban Ahok, Ketika ditanya Tantowi Yahya Disebut akan Maju di Pilgub 2017

ahok57589

Politikus Golkar Tantowi Yahya disebut-sebut tengah dipertimbangkan partainya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang.

Terkait hal itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap santai meski calon pesaingnya di Pilgub akan bertambah.

“Bagus dong populer kan dia,” ujar Ahok ketika diminta tanggapannya oleh wartawan di Hotel Sari Pan Pasific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Diakui oleh Ahok kalau dirinya tidak merasa tersaingi jika benar Tantowi maju dalam Pilgub 2017. Ia bahkan berkelakar dirinya perlu belajar bernyanyi karena Tantowi Yahya pandai bernyanyi.

“Aku paling mau belajar nyanyi nanti. Soalnya Tantowi jago nyanyi,” tambahnya sambil bercanda.

Seperti diketahui sebelumnya, Ketua DPD Golkar DKI Zainuddin menyatakan ada tiga nama kader Golkar yang potensial untuk diusung di Pilkada DKI 2017. Disamping Tantowi, ada Sekjen Idrus Marham dan Waketum Aziz Syamsudin. Ketiga sosok ini merupakan generasi muda dan punya pengalaman yang bagus.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...