Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Jawaban ahok, Tentang Isu Akan Ada Pengunduran diri Massal SKPD Pemprov DKI

Ini Jawaban ahok, Tentang Isu Akan Ada Pengunduran diri Massal SKPD Pemprov DKI

ahok33323

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok membantah pernyataan anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif yang menyebut bakal ada pengunduran diri massal dari jajaran SKPD Pemprov DKI menyusul mundurnya Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Ahok memastikan jajaran SKPD di bawahnya tetap kondusif.

“Isu seperti itu mah sudah saya dengar sejak saya jadi wagub (Wakil Gubernur),” ujar Ahok di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Mawar RT 008/ RW 02, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Dengan mundurnya Rustam, membuat memori Ahok kembali terbuka. Ahok mengatakan bahwa kejadian serupa juga terjadi saat dia masih menjabat wakil gubernur. Ketika itu, Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta, Novrizal menyatakan mundur dari jabatannya.

Pengunduran diri Novrizal pada awal Desember 2013 itu karena alasan kesehatan. Keputusan Novrizal pun tak membuat efek domino ke PNS lain untuk latah ikut-ikutan mengundurkan diri.

“Pertama kali Pak Novrizal mundur, saya diancam yang sama. Kalau saya memecat orang di Dinas Perumahan maka semua eselon II akan mundur. Tetapi nyatanya kan enggak mundur,” demikian cerita Ahok.

Ahok pun memberikan contoh lain, dimana terjadi saat dia sudah duduk di kursi gubernur. Dua pejabat DKI yakni Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI, Haris Pindratno, dan Kepala Dinas Tata Air, Tri Djoko Sri Margianto juga mengundurkan diri.

Ahok menduga mundurnya kedua pejabat ini adalah karena tidak cocok dan tidak bisa mengikuti cara kerjanya. Menurut Ahok, kejadiannya hampir mirip dengan kasus Rustam saat ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...