Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Jawaban Ahok, yang disindir Sebagai Bapak Reklamasi

Ini Jawaban Ahok, yang disindir Sebagai Bapak Reklamasi

ahok 575768

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menanggapi santai beredarnya meme yang menyebut dirinya sebagai Bapak Reklamasi. Di tengah ramainya kasus suap anggota DPRD DKI Jakarta M Sanusi, Ahok ngotot ingin tetap melanjutkan proyek reklamasi Pantai Utara Jakarta tersebut.
Dalam meme tersebut, terdapat gambar Ahok yang disandingkan dengan Presiden Pertama RI Soekarno. Ahok pun mendapat label sebagai Bapak Reklamasi, sementara Soekarno diberi gelar Bapak Proklamasi. Meme ini pun saat ini menjadi viral di media sosial.

“Kamu mau sebut apa juga boleh. Saya bapak Reklamasi, ada yang bilang begitu, terserah. Reklamasi kenapa? Enggak ada yang jelek kok. Ali Sadikin juga reklamasi. Kamu kira Ancol bukan reklamasi?” jelas Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (7/4).

Terlepas dari itu, Ahok tidak membantah bila dia dekat dengan PT Agung Podomoro Land. Ahok diketahui sering meminta pihak swasta termasuk PT APL untuk berkontribusi dalam pembangunan di Jakarta melalui program program corporate social responsibility (CSR) hingga kewajiban tambahan pengembang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...