Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Jawaban dari Ahok, Soal Adanya Protes Rencana Pembangunan Simpang Susun Semanggi

Ini Jawaban dari Ahok, Soal Adanya Protes Rencana Pembangunan Simpang Susun Semanggi

ahok444

Rencana pembangunan jalan susun (simpang susun) Semanggi adalah proyek pemerintah pusat yang dilimpahkan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengungkapkan hal itu untuk menanggapi kritik dari DPRD DKI Jakarta tentang pembangunan simpang susun Semanggi.

Dijelaskan oleh Ahok bahwa sebenarnya pembangunan simpang susun Semanggi adalah ide dari pemerintah pusat, termasuk kajian pembangunannya.

“Karena pusat tidak pernah realisasikan, lalu saya minta kita ambil itu untuk direalisasikan,” papar Ahok di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) kemarin.

Pembangunannya bukan tanpa kajian dan pertimbangan. Satu di antaranya mempertimbangkan akan adanya kereta api cepat yang akan mulai beroperasi 2018.

“MRT akan jadi. Kita mau lebarin trotoar supaya jalur jalannya sama. Kalau jalur jalannya sama, menyempit di Semanggi macet enggak?” jelas Ahok.

Oleh karenanya, sebagai solusi untuk mengurai kemacetan di beberapa tahun yang akan datang, diperlukan simpang susun Semanggi.

“Makanya di situ ada kajian kita harus buat simpang susun layang seperti itu,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...