Home / Berita / Ibu Kota / Ini Jawaban dari Ahok, yang didoakan Fadli Zon Pakai Rompi KPK

Ini Jawaban dari Ahok, yang didoakan Fadli Zon Pakai Rompi KPK

ahok 25

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjawab sindiran dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mendoakan agar semua pihak panjang umur dan bisa menyaksikan dia menjadi tersangka di KPK.

Lalu, apa jawaban Ahok?

Ahok mengaku tidak ambil pusing dengan adanya pihak yang menunggu dirinya ditetapkan tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanah Rumah Sakit Sumber Waras.

“Kita lihat saja, sama-sama umur panjang. Kita bisa lihat siapa, yang doakan saya pakai baju oranye sudah pakai pakai oranye juga. Iya kan? Yang bilang lebih bersih, sudah ketangkep juga,” papar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4).

Lebih lanjut Ahok juga enggan mengomentari pertemuan Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz dengan Presiden Joko Widodo kemarin. Ahok mengaku tak merasa masalah atau pun takut kalau Harry melaporkan kasus pembelian Lahan Sumber Waras kepada Jokowi.

“Ya enggak apa-apa bebas saja ketua BPK mau ngomong, saya enggak mau ngomentarin itu. Kalian bisa nilai saja, ya kan? Surat segala macem, makanya kalau saya komentar terlalu banyak kita berdebat di sini,” Jelasnya.

Ahok pun mengutarakan pepatah Tiongkok, mengaku tak ingin sombong dan berbicara banyak soal siapa yang benar dan siapa yang salah dalam kasus RS Sumber Waras itu. Ahok berujar biar waktu yang menjawab kebenaran itu.

“Ada pepatah Tiongkok, sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita enggak usah sombong dan enggak usah ngomong. Kita umur panjang, kita saksikan kebenaran akan muncul. Saya kira itu saja,” terang Ahok.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...