Home / Bola / Ini Jawaban dari Jose Mourinho, ketika ditanya soal Target Bersama Manchester United

Ini Jawaban dari Jose Mourinho, ketika ditanya soal Target Bersama Manchester United

mou

Perlahan tapi pasti, Jose Mourinho sudah mulai membangun kekuatan Manchester United pasca dilengserkannya Louis van Gaal. Babak baru MU di bawah asuhan Mourinho sudah dimulai.

Sampai sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Trafford Stadium, yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Ia juga melepas dua pemain, yakni Nick Powel dan Victor Valdes.

“Ini merupakan babak baru dalam kehidupan klub. Ketika Anda melakukan perubahan manajer, ada perasaan sedih mengenai beberapa hal. Namun, sekarang kami sudah mulai babak baru,” ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

“Kami sudah membawa beberapa wajah baru dan mempertahankan beberapa pemain lama. Tidak siapa manajernya, pemain baru, yang bertahan, atau meninggalkan kami, MU tetaplah MU,” lanjut Mourinho.

Ditambahkan pula, bahwa targetnya bersama Setan Merah (sebutan MU). Mourinho ingin memenangkan semua kejuaraan yang diikuti MU musim 2016/17.

“Berbicara soal target, saya tidak mau rendah hati. Saya sangat agresif kalau bicara soal ini. Saya ingin semuanya!” papar Mou

“Maksud semuanya itu berarti, saya ingin memenangkan semua pertandingan, bermain dengan baik, mencetak gol, dan sedikit kebobolan. Memang ini hanya hipotesis dan sulit diraih, tapi saya memang menginginkan semuanya,” ujarnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...