Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini jawaban dari Ketua BPK, soal Ahok Merasa Benar Terkait RS Sumber Waras

Ini jawaban dari Ketua BPK, soal Ahok Merasa Benar Terkait RS Sumber Waras

rs sumber waras9

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menilai kalau Pemprov DKI Jakarta tidak perlu menindaklanjuti rekomendasi BPK terkait dengan hasil audit pembelian lahan RS Sumber Waras. Tetapi Ketua BPK Harry Azhar Azis menyerahkan sepenuhnya hal itu kepada Pemprov DKI Jakarta.

“Tapi surat kita tidak ke Sumber Waras, surat kita ke Pemprov DKI. Terserah Pemprov bagaimana. Kita tidak memandang Ahok, kita memandang Pemprov secara keseluruhan. Pemprov ini baru saja menindaklanjuti, maka tahun berikutnya akan tetap ada, tahun berikutnya akan ada lagi dan akan menjadi temuan-temuan terus menerus karena temuan BPK tidak punya batas waktu,” ujar Harry setelah acara buka puasa bersama di KPK, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Harry menyebut kalau BPK dan KPK telah sepakat dan saling menghormati kewenangan masing-masing terkait hal itu. KPK memang telah menyatakan bahwa tidak ada unsur tindak pidana yang ditemukan dalam hasil audit BPK itu, tetapi belum menghentikan proses penyelidikan perkara tersebut.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...