Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Jawaban dari Rustam Effendi, yang dituding Ahok Pro ke Yusril

Ini Jawaban dari Rustam Effendi, yang dituding Ahok Pro ke Yusril

rustam efendi979

Pasca resmi mengirimkan surat pengunduran dirinya dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi membeberkan kalau dirinya tidak ada kaitannya dengan politik. Dalam kesempatan itu, Rustam mengungkapkan hubungannya dengan Yusril Ihza Mahendra.

“Sekali lagi saya menyampaikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan walikota Jakarta Utara,” ujar Rustam di depan ruang pola kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4).

Ditambahkan Rustam, pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan dunia politik.

“Enggak ada kaitannya dengan politik. Enggak ada kaitannya dengan Pak Yusril  nelpon pun tidak dengan bang Yusril, dan bang Yusril juga sudah menyampaikan itu juga kan. Saya tidak pernah berkomunikasi,” jelasnya.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Rustam Effendi mendapat sentilan dari Ahok karena dianggap lebih pro ke Yusril yang akan menjadi pesaingnya di Pilgub DKI. Rustam merespon pernyataan Ahok dengan curhat di facebook.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...