Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Jawaban Ibrahimovic, soal Dituduh Rebut Penalti Rooney

Ini Jawaban Ibrahimovic, soal Dituduh Rebut Penalti Rooney

_ibra_mu_8789

Zlatan Ibrahimovic seperti diketahui memborong dua gol ke gawang Southampton dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan kedua. Walaupun dua golnya itu sukses membawa Manchester United meraih pon penuh tetapi Ibrahimovic tak ingin berbangga diri.

Pasca pertandingan Ibrahimovic mengecilkan kontribusinya dalam mencetak gol dengan mengatakan: “Itu tidak penting, yang penting adalah memenangkan tim. Jika tim tidak baik maka individu juga tidak baik. Saya senang membantu mereka dengan cara yang saya bisa. Saya mencetak gol dan menciptakan peluang. Jika yang mencetk gol itu adalah Eric [Bailly], atau orang lain, selama kami menang maka saya akan senang.”

Adapun dua gol yang dicetak oleh Ibrahimovic ke gawang Southampton, salah satu di antaranya melalui penalti. Sampai sejauh ini, pemain yang selalu dipercayakan untuk menjadi algojo dalam eksekusi penalti adalah Wayne Rooney. Tetapi saat Ibrahimovic mengambil penalti, banyak orang lantas menuduh bahwa dirinya merampas tugas yang diberikan kepada Rooney.

Terkait tuduhan itu, Ibrahimovic buka suara.

“Kami sudah berbicara dua minggu lalu tentang hal itu sehingga tidak ada kebingungan. Siapa yang bertugas mengambil penalti sudah diputuskan jauh sebelum, keputusan itu tidak terjadi di lapangan,” terang Ibra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...