Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Jawaban Presiden Jokowi! Gaji Presiden diusulkan Naik Jadi Rp 200 Juta Per Bulan

Ini Jawaban Presiden Jokowi! Gaji Presiden diusulkan Naik Jadi Rp 200 Juta Per Bulan

joko widodo

Seperti diberitakan sebelumnya gaji presiden diusulkan akan dinaikkan jadi sebesar Rp 200 Juta per bulan. Terkait hal itu, Presiden Joko Widodo angkat bicara. Ia mengatakan wacana tersebut tidak masuk akal di tengah kondisi ekonomi saat ini.

“Jangan aneh-aneh lah, ekonomi melambat seperti ini,” ungkap Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (17/9) seperti dilansir sebuah media online.

Presiden Jokowi kemudian menanyakan siapa yang mengusulkan kenaikan gaji Presiden itu. Ia mengungkapkan sangat memalukan jika kondisi ekonomi seperti saat ini membicarakan kenaikan gaji.

“Siapa yang ngusulin? Tanyakan ke sana, sekali lagi dalam ekonomi yang melambat ini, malu kita ngurus-ngurus yang berkaitan dengan tunjangan, dengan gaji,” tutur Presiden.

Saat dimintai tanggapan mengenai tunjangan DPR yang telah disetujui Menteri Keuangan, Presiden Jokowi tidak mau berkomentar banyak.

“Urusan yang di sana tanyakan ke Menkeu, saya belum tahu,” imbuh Presiden.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...