Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Jawaban Pirlo, Ketika diminati Inter Milan

Ini Jawaban Pirlo, Ketika diminati Inter Milan

andrea-pirlo-new-york-city-fc_xvqnbv6clcf719hqzw8vp0nyx

Keinginan klub Inter Milan yang berminat meminjam Andrea Pirlo dari New York City FC sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya Pirlo masih enggan balik ke kompetisi Eropa.

Inter Milan sendiri memang sedang membutuhkan sosok berpengalaman seperti Pirlo untuk meraih Scudetto musim ini. Disamping masih punya skill, Pirlo juga pernah menjadi juara baik bersama klub maupun timnas Italia.

Bagi Pirlo, Inter bukanlah klub asing. Seperti diketahui, sebelumnya, ia sempat membela Nerazzurri selama tiga musim, yakni pada 1998-2001. Tetapi ketika itu ia gagal bersaing untuk menjadi pemain utama.

“Apa yang saya inginkan sekarang adalah liburan. Saya akan berlatih sendiri selama beberapa pekan dan memulai pramusim, Yang jelas saya tidak akan pindah ke mana pun dalam waktu dekat,” ujar Pirlo seperti dilansir Gazetta World.

Meminjam para pemain yang bermain di MLS dalam jangka pendek memang sedang menjadi tren di klub Eropa. Cara seperti itu sebelumnya pernah dilakukan AC Milan ketika meminjam David Beckham dari LA Galaxy dan Manchester City meminjam Frank Lampard dari New York City.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...