Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, kini tak lagi segar bugar.

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Di usianya yang 64 tahun, Eko kini menderita penyakit jantung dan gagal ginjal. Anggota lawak legendaris Srimulat ini pun mulai berjalan tertatih-tatih. Hal ini diungkapkan oleh sahabat sekaligus anggota Srimulat lainnya, Nunung.

“Terakhir ketemu dua apa tiga minggu yang lalu saat ulang tahun Tarzan di restoran di Kelapa Gading. Badan dan wajahnya (Eko) hitam semua, kasihan lihatnya” kata Nunung,Jumat 21 Oktober 2016.

Sangat memprihatinkan, itulah yang dirasakan Nunung ketika melihat kondisi fisik Pak Baroto dalam sinetron Jinny Oh Jinny itu. Nunung menjelaskan memang benar sudah sejak lama Eko menderita penyakit jantung dan gagal ginjal.

“Sakitnya memang sudah parah jadi setiap dua kali seminggu cuci darah” tambah Nunung.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Eko memang sempat dirawat di rumah, padahal selama ini ia jauh dari pola hidup yang tak baik dan tak mengonsumsi alkohol.

Aktor Ivan Ray yang pernah bermain dalam Jinny oh Jinny, sempat bertemu dan berfoto bersama. Lewat keterangan fotonya, ia berdoa untuk kesembuhan pria yang ia akrab panggil Pakde tersebut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...