Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ini Kalimat Terakhir Pelaku Bom Solo, sebelum Duuuaarrr!

Ini Kalimat Terakhir Pelaku Bom Solo, sebelum Duuuaarrr!

‘Pelaku bingung, lantas memutar balik sembari mengucapan kalimat syahadat’

Ini Kalimat Terakhir Pelaku Bom Solo, sebelum Duuuaarrr!

Seperti yang diketahui jika polisi mengidentifikasi N sebagai pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo. Pelaku meledakkan diri di depan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Markas Kepolisian Resor Kota Solo (Surakarta).

Dalam keterangannya Kepala Kepolisian Resor Kota Solo, Komisaris Besar Ahmad Luthfi mengatakan pelaku yang mengendarai sepeda motor seorang diri sempat masuk ke Mapolresta Solo.

Namun karena menemui jalan buntu, dia lalu putar balik dan mengucapkan kalimat syahadat. Petugas sempat mengejar pelaku. Namun sebelum petugas sempat bertanya, pelaku merogoh saku jaket dan kemudian bom meledak.

Akibat kejadian itu satu petugas terluka ringan karena terkena ledakan. Bom yang diledakkan memiliki daya ledak rendah, sehingga tidak menimbulkan kerusakan berarti di Mapolresta Surakarta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...