Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Kata Diego Simeone Soal Pentingnya Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Ini Kata Diego Simeone Soal Pentingnya Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Simeone

Barcelona dan Atletico Madrid akan berduel dalam pertandingan perempat final Liga Champions 2016 tengah pekan ini di Stadion Camp Nou. Pelatih Diego Simeone menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras memanfaatkan setiap momen di Camp Nou untuk dijadikan satu keuntungan. Bahkan menurut Simeone, semenit pun bisa berarti besar dalam pertandingan nanti.

Ini merupakan pertemuan berikutnya antara kedua tim di musim ini. Atletico selalu menelan hasil buruk ketika berjumpa Barcelona dan Simeone jelas tidak ingin hal itu terulang lagi. Paling tidak, mereka harus bisa meraih hasil imbang di Camp Nou dengan gol agar memudahkan tugas mereka minggu depan di Vicente Calderon.

“Kedua tim sudah sama-sama saling tahu, jadi saya rasa tidak akan ada kejutan nantinya. Penting bagi pemain saya untuk memahami bahwa waktu semenit di lapangan bisa menjadi selamanya disana. Barcelona memainkan sepakbola yang bagus dibawah asuhan Luis Enrique,” kata Simeone.

Kekalahan yang dialami Barcelona dari Real Madrid di El Clasico kemarin juga dirasa Simeone tidak akan berpengaruh bagi mereka. Pelatih asal Argentina itu malah berharap Barcelona bisa turun dengan kekuatan terbaik di pertandingan nanti.

“Saya tidak merasa bahwa kekalahan Barcelona di El Clasico akan mempengaruhi pertandingan. Kami selalu berharap bertemu dengan tim terbaik Barcelona. Mereka akan bersemangat karena bermain di kandang sendiri. Mereka juga punya MSN yang bisa meningkatkan kualitas permainan tim.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...