Home / Bola / Ini Kata Juan Belencoso Soal Persija Jakarta

Ini Kata Juan Belencoso Soal Persija Jakarta

Belencoso

Striker Persib Bandung, Juan Belencoso, menyatakan bahwa Persija Jakarta tidak bagus ketika bermain tandang dan itu harus dimanfaatkan oleh timnya. Menjelang pertandingan akhir pekan ini, Persib sejatinya memang lebih diunggulkan dibanding Persija yang secara kondisi tidak lebih bagus dibanding Persib.

Faktanya memang demikian ketika Persija bermain tidak terlalu bagus ketika di kandang lawan. Sejauh ini, Persija sudah lima kali bermain di kandang lawan dengan rincian hasil imbang lawan Persipura Jayapura dan Perseru Serui serta tiga kali kalah beruntun ketika bertandang ke markas Barito Putera, Arema Cronus, dan terakhir dibantai oleh Pusamania Borneo FC.

Sementara Persib boleh berbangga diri terhadap rekornya ketika bermain di kandang sendiri, entah itu di Stadion Si Jalak Harupat atau Gelora Bandung Lautan Api. Sudah melahap lima laga kandang, Persib bermain imbang lawan Sriwijaya, menang lawan Bali United, tertahan oleh Madura United, serta dua sisanya menang lawan Mitra Kukar dan PSM Makasar.

“Saya rasa Persija adalah tim yang bagus terutama ketika main di markas sendiri. Tapi mereka tidak begitu bagus saat bermain di kandang lawan. Sejauh ini Persib bagus di kandang. Kami bermain di Bandung lebih dahulu sehingga kami harus bisa meraih tiga poin,” kata Belencoso.

Namun, Belencoso sendiri belum tentu akan bermain di laga ini. Sejak kembalinya Sergio van Dijk, porsi bermain Belencoso berkurang drastis dan ia harus bekerja keras lagi untuk merebut perhatian dari pelatih Jajang Nurjaman.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...