Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Kata Luis Suarez Soal kartu Merah Fernando Torres

Ini Kata Luis Suarez Soal kartu Merah Fernando Torres

Torres

Luis Suarez dan Fernando Torres menjadi dua aktor dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid tadi. Keduanya sama-sama mencetak gol bagi tim masing-masing namun pada akhirnya dua pemain tersebut harus mengalami cerita berbeda dimana Suarez bisa membawa Barcelona menang sementara Torres menerima kartu merah di menit 35.

Torres membuka skor di menit 25 namun sekitar sepuluh menit kemudian ia sudah keluar lapangan karena dua kartu kuning yang diterimanya. Di babak kedua, giliran Suarez yang mengemas dua gol bagi Barcelona. Suarez pun lantas memberikan komentar terkait kartu merah mantan pemain Liverpool tersebut.

“Kartu merah itu sangat menentukan karena siapa pun tahu bagaimana kualitas yang dimiliki Fernando. Ia membuat dua pelanggaran keras dan sangat disayangkan karena harusnya ada pertandingan menarik antara 11 lawan 11. Tapi mereka juga diuntungkan dengan gol tandang di Camp Nou,” kata Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu sendiri juga dirasa layak menerima kartu merah ketika ia menendang Juanfran karena rasa frustrasi yang melanda. Namun menurut Direktur Teknik Barcelona, Robert Fernandez, harusnya ada lagi pemain Atletico yang pantas mendapatkan kartu merah dalam pertandingan yang memang hujan kartu tersebut.

“Wasit sama-sama merusak kedua tim. Harusnya ada salah seorang pemain Atletico lagi yang pantas mendapatkan kartu merah. Tapi itu adalah pertandingan yang berat bagi wasit.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...