Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Ini Kehidupan Masa Lalu Istri Aming, Ternyata…

Ini Kehidupan Masa Lalu Istri Aming, Ternyata…

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Ini Kehidupan Masa Lalu Istri Aming, Ternyata...

Pasalnya banyak orang mengira istri Aming itu adalah laki-laki karena berpenampilan maskulin, namun hal itu dibantah oleh orang yang mengenal dekat Evelyn.

Marzuki seorang sekuriti yang bertugas di kawasan perumahan Taman Harapan Baru Kota Bekasi, memaparkan bahwa dari kecil Evelyn memang sudah tomboi.

Seperti yang dilansir Merdeka, pria itu menceritakan masa kecil istri Aming. Evelyn diketahui keturunan Jepang, sang ibu Evelyn berasal dari Jepang sementara ayahnya asli Indonesia.

Marzuki menambahkan meski aktivitas sehari-hari Evelyn terlihat lebih kepada laki-laki, namun istri Aming itu wanita tulen.

“Dia perempuan. Kevin itu ibunya orang Jepang, ayahnya asli orang Indonesia. Makanya wajah Evelyn ada turunan orang Jepang. Evelyn itu wanita tulen turunan Jepang” kata Marzuki.

Menurutnya Evelyn sehari-harinya jarang terlihat di rumah, lantaran sang ibu tinggal dan bekerja di Jepang. Dikabarkan juga Evelyn ikut ke Jepang.

Lanjut Marzuki, Evelyn sempat memiliki usaha showroom motor di Harapan Indah Bekasi. Namun semenjak ramai diberitakan menikah dengan Aming usahanya itu tak ada kabarnya lagi.

“Evelyn sempat punya usaha showroom motor. Tapi semenjak dia ke Jepang ikut ibunya dan menikah dengan Aming usahanya itu udah enggak ada kabarnya lagi” tambahnya.

Sifat kelaki-lakian Evelyn, kata Marzuki sudah terlihat sejak kecil. Evelyn juga kerap mengendarai sepeda motor dengan gaya laki-laki. Tak ayal penikahan Aming itu menyita perhatian publik..

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...