Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ini Keuntungan Yang Dijanjikan Sandy Tumiwa Ke 3.000 Nasabah

Ini Keuntungan Yang Dijanjikan Sandy Tumiwa Ke 3.000 Nasabah

Jadwal Pernikahan Sandy Tumiwa & Luthfa Nur Rahayu 27 Maret, Apakah Tessa Kaunang Datang

Sandy Tumiwa ditangkap dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya dengan tuduhan investasi bodong. Korban investasinya itu dikatakan mencapai 3.000 orang. Di antara sekian ribu itu, penyanyi Annisa Bahar juga turut tertipu. Annisa mengaku mengalami kerugian hingga Rp 25 milyar.

Annisa mengungkap berapa banyak keuntungan yang pernah Sandy janjikan kepadanya jika dia mau berinvestasi. Dikatakan dana para nasabah akan diinvestasikan ke bisnis batu bara dan Forex.

“Contohnya, jika kita taruh uang Rp 10 juta maka akan mendapat keuntungan 20 % dari setoran awal selama 15 bulan. Jadi 20 % dari Rp 10 juta itu kan Rp 2 juta. Rp 2 juta itu kita dapat selama 15 bulan,” terang Annisa kepada KapanLagi.com, Senin (30/11).

“Bulan pertama dan kedua pembayaran keuntungan lancar. Tetapi di bulan ketiga ada nasabah yang telepon saya, dia belum dibayar sejak bulan pertama. Saya langsung hubungi Sandy, dia bilang uangnya habis. Lho kok bisa habis? Dia bilang kalau mau, nasabah suruh cari nasabah baru saja,” terangnya.

Dikatakan penipuan ini dilakukan melalui PT CSM Bintang Indonesia. Di perusahaan itu, Sandy menjabat sebagai Komisaris Utama. Selain Sandy, ada wanita bernama bernama Astriana, atau dipanggil Cici yang menjabat sebagai Direktur Utama. Dia juga ditangkap.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...