Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Kicauan Terakhir Sekretaris Cantik XL Sebelum dibunuh

Ini Kicauan Terakhir Sekretaris Cantik XL Sebelum dibunuh

rian 987

Sekretaris cantik direksi XL, Hairiyantira alias Rian (37), dilaporkan hilang sejak November 2014. Hari Rabu akhirnya terungkap ternyata perempuan itu menjadi korban pembunuhan. Ia dibunuh oleh teman dekatnya  Andy Wahyudi (38).

Ternyata Rian dikenal sangat aktif di media sosial sebelum akhirnya ia ditemukan tewas dibunuh. Rian malah sempat berkicau di Twitternya dan diperkirakan mungkin ini merupakan postingan terakhir Rian.

Di Twitter itu wanita kelahiran Jakarta ini berkicau “chemerstrynya nyambung, kita senada terus yah Ndriii.”

Kicauan ini di posting Rian ini dilakukan pada 15 Oktober 2014, pukul 04.47 WIB. Dua pekan setelah postingan ini, Rian ditemukan di sebuah kamar hotel di Garut dengan posisi tanpa busana.

Akan tetapi karena polisi saat itu tidak mengetahui identitas jenazah, maka Rian dimakamkan dengan identitas Mrs X.

Setelah berselang 9 bulan, kasus pembunuhan ini barulah terungkap. Korban diduga dibunuh oleh teman prianya yang mengaku sebagai pacarnya.

Ibu dua anak itu tewas setelah dibekap AW di dalam kamar hotel.

“Benar, korban dibunuh teman dekatnya dan pelaku sudah kita tangkap,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti, Rabu (5/8).

Ketika ditemukan, kulit korban sudah mengelupas. Diperkirakan korban dibunuh lebih dari satu hari sebelum mayatnya ditemukan.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...