Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Klub Yang Cocok Untuk Romelu Lukaku

Ini Klub Yang Cocok Untuk Romelu Lukaku

Lukaku

Romelu Lukaku dinilai masih pantas untuk bermain di tim besar setelah terbuang dari Chelsea dan kini bermain untuk Everton. Menurut sang ayah, Lukaku dirasa akan sangat pantas untuk bermain bagi Manchester United. Selain itu anaknya juga bisa saja bergabung dengan Bayern Munchen namun dengan syarat tertentu.

Pemain Belgia berusia 22 tahun itu memang membuat Chelsea menyesal ketika mereka menjualnya ke Everton pada 2014 lalu dengan harga 28 juta pounds. Musim ini, Lukaku sudah mengemas 25 gol dalam 36 pertandingan dan sudah jelas apa yang dilakukannya tersebut membuat banyak klub besar ngiler untuk bisa mendatangkannya.

“Ia (Lukaku) sudah siap (bermain untuk klub besar lagi). Saya melihat ada ketertarikan dari Atletico Madrid, Bayern Munchen, Juventus, Chelsea, dan Manchester United. Saya rasa ia harus memilih Manchester United karena mereka sedang membangun tim baru dan tekanan yang ada masih belum terlalu besar,” kata ayah Lukaku.

Selain itu, sang ayah juga sangat mendukung anaknya jika ia mendapatkan tawaran dari Bayern. Namun dinyatakan olehnya bahwa Lukaku hanya akan bergabung dengan Bayern dengan satu syarat khusus.

“ia juga bisa bergabung dengan Bayern. Disana ia bisa menjadi sebuah mesin dengan pergerakannya yang bagus. Tapi itu hanya bisa terjadi jika Robert Lewandowski pergi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...