Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Komentar Ahok, soal Sindiran dari Mendagri

Ini Komentar Ahok, soal Sindiran dari Mendagri

911.ahok

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyindir Guburnur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Ahok ketika memberi sambutan pada pembukaan Jakarta Fair 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jumat (10/6) kemarin. Terkait itu, Ahok pun mengomentari.

Dalam sambutannya Ahok memaparkan beberapa program unggulannya seperti pembangunan puluhan tanggul dan sejumlah infrastuktur di bidang transportasi seperti MRT dan LRT.

Setelah Ahok, Tjahjo pun memberi sambutan. Sambil bercanda Tjahjo menyindir sambutan Ahok sedikit berkampanye.

Lalu seperti apa tanggapan Ahok terkait sindiran Tjahjo?

“Aku yang ngomong sama dia. Aku yang kasih ide (menyindir) kok,” ujar Ahok sambil bercanda di Balaikota, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6).

Ditambahkan oleh Ahok, tidak ada niat untuk berkampanye pada pembukaan Jakarta Fair kemarin. Bahkan Ahok berkelakar, bila memang ingin berkampanye bisa saja dirinya keliling tiap malam untuk kampanye. Tetapi dirinya memilih tidak melakukan itu.

“Tadi juga kampanye kok, kalau ngomong kampanye mah. Aku bilang aku adalah gubernur yg paling berani dicatat sejarah. Karena apa yang saya sampaikan bisa dibaca sampai cucu dan cicit,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...