Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Komentar dari Wapres JK, Soal Ibu Warteg yang Dagangannya Disita Satpol PP di Serang

Ini Komentar dari Wapres JK, Soal Ibu Warteg yang Dagangannya Disita Satpol PP di Serang

ibu warteg

Seperti ramai diberitakan kalau seorang ibu penjaja makanan di warung Tegal (warteg) yang kena razia dan dagangannya disita Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Serang, Banten menuai simpati. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pun ikut bersuara menanggapi kasus ini.

“Semua masyarakat dukung termasuk saya dukung bahwa siang hari bulan puasa ada 3 pihak ditentukan tidak boleh berpuasa. Tidak beragama Islam, Islam lagi sakit atau islam lagi musafir, sebenarnya warung (pada) waktu tentu terbatas bisa jalan (tetap buka di bulan puasa),” jelas Wapres JK setelah menghadiri bedah buku biografi Sidarto Danusubroto di Soehana Hall, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (12/6).

Wapres JK menambahkan, sudah ada peraturan daerah yang berisi soal ketentuan berdagang saat bulan Ramadhan. Pedagang makanan, lanjutnya, tetap boleh berjualan di bulan puasa.

“Aturan sudah ada sejak puluhan tahun, (tetapi) jangan terbuka,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...