Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Komentar Marquez Mengenai Persaingan Rossi & Lorenzo!

Ini Komentar Marquez Mengenai Persaingan Rossi & Lorenzo!

Ini Pendapat Marquez Mengenai Pesaingan Rossi & Lorenzo!

Persaingan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo untuk memperebutkan juara dunia MotoGP 2015, rupanya sangat menarik perhatian Marc Marquez. Meski masih berpeluang untuk ikut bersaing, namun The Baby Alien justru menganggap jika MotoGP musim 2015 ini sepertinya akan menjadi miliki kedua pembalap Yamaha itu.

Seperti yang dilansir Speedweek, pembalap Tim Repsol Honda itu juga mengungkapkan keunggulan yang dimiliki Valentino Rossi atas Jorge Lorenzo. Marquez menilai Lorenzo memang lebih cepat, namun Rossi memilih pengalaman segudang serta konsistensi dibanding rekan setimnya tersebut.

Pendapat Marquez bisa dibenarkan lewat fakta yang ada. The Doctor memang jauh lebih berpengalaman dibanding Lorenzo dengan telah meraih tujuh gelar juara di kelas utama berbanding dua milik X-Fuera . Selain itu dalam segi konsistensi bisa dilihat dari penampilan keduanya musim ini.

Rossi sanggup konsisten finis di posisi podium dalam 12 race awal MotoGP 2015 dan empat di antaranya berhasil dimenangkannya. Sementara Lorenzo sepanjang musim ini terhitung sudah lima kali gagal menyentuh podium. Karena itu, beberapa hal di atas membuat Marquez meyakini bahwa Rossi memang lebih unggul ketimbang rekan kompatriotnya tersebut.

Saat ini keduanya dipisahkan sebanyak 12 poin dan Rossi masih bercokol di posisi puncak. Karena itu, rider berusia 22 tahun meyakini persaingan bakal menjadi menarik melihat penampilan keduanya. Namun Marquez mengaku bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bersaing dengan Rossi dan Lorenzo.

“Persaingan bakal menarik. Lorenzo lebih cepat, namun Valentino memiliki segudang pengalaman dan lebih konsisten. Situasi dan pertarungan ini akan sangat menarik. Saya akan mencoba untuk bersaing dengan mereka di setiap balapan” ungkap Marquez, Selasa (8/9/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...