Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Ini Komentar Pertama Sri Mulyani, Pasca ditunjuk Jadi Menkeu oleh Presiden Jokowi

Ini Komentar Pertama Sri Mulyani, Pasca ditunjuk Jadi Menkeu oleh Presiden Jokowi

sri-mulyani-

Pasca menerima tawaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk bergabung dalam kabinet kerja Indonesia sebagai Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani mengaku senang dapat kembali ke Tanah Air seperti yang diposting lewat akun resminya di linkedin.com.

Seperti diketahui kalau Sri Mulyani meninggalkan posisinya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia untuk menggantikan Bambang Brodjonegoro.

“Ini adalah suatu kehormatan dapat melayani Presiden dan rakyat Indonesia dengan melanjutkan program reformasi yang sedang berlangsung. Saya akan mendedikasikan semua upaya saya untuk mempercepat agenda pembangunan Indonesia dengan tujuan perbaikan layanan kepada orang miskin,” paparnya, Rabu (27/7).

Ditegaskan, ia akan memastikan bahwa semua warga negara akan berpartisipasi untuk membuat ekonomi RI semakin berkembang.

Sri Mulyani harus meninggalkan Bank Dunia setelah enam tahun menjabat sebagai Direktur dan Chief Operating Officer.

“Jadi hak istimewa untuk mengawasi operasi lembaga ini yang sangat multilateral. Tidak seperti yang lain, kami (Bank Dunia) bersama lebih dari 180 negera berkomitmen bersama untuk mengakhiri kemiskinan dan berbagi kemakmuran,” lanjutnya.

Sri Mulyani tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Group Bank Dunia Jim Yong Kim, untuk kepercayaan kepada dirinya. Dia juga mengaku sangat menghargai keahlian Bank Dunia saat bekerja sama dengan klien untuk mencapai tujuan pembangunan mereka.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...