Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Komentar Petr Cech Soal Ancaman Pembunuhan Dari Fans Chelsea

Ini Komentar Petr Cech Soal Ancaman Pembunuhan Dari Fans Chelsea

Petr Cech

Keputusan Petr Cech untuk menyeberang dari Chelsea ke Arsenal tampaknya tidak membuat semua fans Chelsea senang. Malahan ada fans yang mengancam akan membunuh Cech akibat kepindahan itu. Tapi sang kiper masih bisa bersikap tenang karena meyakini bahwa fans sejati Chelsea tidak akan berbuat sebodoh itu.

11 tahun bersama Chelsea sudah banyak trofi yang dipersembahkan Cech, termasuk empat trofi Liga Inggris, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Europa League. Maka sudah seharusnya fans Chelsea memberikan rasa terima kasih dan memaklumi keputusan Cech yang tidak ingin menjadi cadangan Thibaut Courtois di Chelsea.

“Ada beberapa orang yang mengirimi saya pesan buruk dan saya yakin mereka bukan fans sejati Chelsea. Mereka yang merupakan fans sejati Chelsea akan mengapresiasi apa yang telah saya berikan bagi Chelsea,” kata Cech.

“Ini memang momen sulit bagi saya dan fans namun saya yakin bahwa ini adalah keputusan yang tepat untuk pindah. Dalam beberapa hari ini saya menerima banyak pesan bagus dari rekan baru saya di Arsenal dan mereka eks rekan setim saya di Chelsea.”

Beberapa pesan negatif yang masuk pada Cech diantaranya adalah soal ancaman pembunuhan. Ada pula yang berharap keluarga Cech mengalami kesialan serta berharap Cech sudah tak bisa beraksi lagi ketika mengalami benturan keras dengan Stephen Hunt yang memaksa Cech hingga kini harus memakai pelindung kepala ketika bermain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...