Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Komentar Valentino Rossi, Soal Lorenzo Hanya bawa Satu Teknisi Yamaha ke Ducati

Ini Komentar Valentino Rossi, Soal Lorenzo Hanya bawa Satu Teknisi Yamaha ke Ducati

lorenzo_rossi45

Seperti diberitakan sebelumnya kalau pada Senin (6/6), Jorge Lorenzo mengkonfirmasi bahwa dirinya hanya akan membawa serta satu mekanik dari Yamaha saat pindah tim ke Ducati pada musim depan. Sebanyak lima mekanik senior akan ditinggalnya di klub Yamaha.

Lorenzo seperti diketahui akan mulai kerjasama dengan Ducati pada akhir musim 2016. Tetapi, Juara Dunia MotoGP tiga kali itu diyakini tidak akan mengajak lima insinyur Yamaha untuk ‘pindah gerbong’. Dikutip Motorsport, setidaknya terdapat lima kru Lorenzo yang akan tetap tinggal bersama Movistar Yamaha.

Kelimanya masih akan bekerjasama dengan Maverick Vinales yang ditunjuk menggantikan posisinya.

“Wilco Zeelenberg (analis lintasan), Davide Marelli (insinyur telemetry) dan mekanik Javier Ullate, Ian Gilpin dan Juri Pellegrini, akan tetap berada di tim Yamaha,” kata laporan Motorsport, Senin (6/6).

Lalu bagaimana komentar dari Valentino Rossi soal hanya satu mekanik Yamaha (Juan Llansa) yang diajak Lorenzo ke Ducati, bukan kepala mekanik Yamaha, Ramon Forcada?

“Setiap pembalap tentu berbeda, membawa serta tim Anda (dari tim terdahulu ke tim baru) bisa jadi sebuah keuntungan atau ketidakuntungan. Namun itu adalah pilihan pribadi dari setiap pembalap. Ramon Forcada berkualitas bagus, punya pengalaman banyak. Tapi Ducati adalah sebuah motor yang benar-benar berbeda. Dan mengetahui hal itu lebih dulu adalah penting,” kata Rossi dalam wawancara eksklusif dengan GPone.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...