Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ini kreasi seorang Petani di Tiongkok untuk Hilangkan Batu Ginjal

Ini kreasi seorang Petani di Tiongkok untuk Hilangkan Batu Ginjal

Zhua Qinghua, adalah seorang petani yang berasal dari Tiongkok yang memiliki seorang istri dimana tahun 1993 ginjal kirinya harus diangkat karena mengalami kegagalan fungsi dan beberapa tahun kemudian dokter menemukan kembali adanya batu di ginjal kanan istrinya.

Bagi seorang yang hidup dengan hanya satu ginjal operasi adalah tidak mungkin atau terlalu beresiko , dokterpun menyarankan agar istri Qinghua untuk berdiri dengan posisi terbalik atau kaki diatas. Posisi seperti ini bagi pasien penderita ginjal, akan membuat batu ginjal yang ada ditubuhnya akan larut dengan sendirinya.

Istri Qinghua tidak mungkin mampu melakukan hal itu, namun Qinghua tidak putus asa. Dia mempunyai ide cemerlang dengan menciptakan sebuah mesin yang bisa membantu istrinya berdiri dengan posisi terbalik tanpa harus bersusah payah.

Mesin tersebut berbentuk seperti ranjang atau tandu, namun ranjang ini dilengkapi dengan tali-tali besar yang cukup lentur yang dapat mengikat atau menahan tubuh istrinya saat diberdirikan dalam posisi terbalik dan Qinghua juga melengkapi ranjang buatannya dengan mesin traktor agar dapat bergetar.

Caranya yaitu, istrinya ditidurkan diatas ranjang lalu tali yang berfungsi sebagai semacam sabuk pengaman dililitkan ke dua bahu istrinya.Tubuhnya juga diikat ke ranjang dengan tali yang lain yang menempel pada ranjang sehingga ketika mesin traktornya dinyalakan tubuh istrinya akan bergetar.

Tidak sia-sia usaha pria berusia 51 tahun ini , karena istrinnya benar-benar sembuh setelah memanfaatkan ranjang buatannya yang menghabiskan modal hingga 1.000 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah dan oleh Qinghua mesin itupun dinamakan “ Stone Removing Bed “.

Mesin ini lalu mendapatkan banyak pengakuan dari banyak pihak dan tahun lalu Qinghua berhasil mendapatkan hak paten untuk mesinnya. Diapun sempat memodifikasikan mesin ciptaannya ini agat getaran yang dibuatnya semakin keras sehingga mempercepat proses penyembuhan.

“ Saya berharap mesin ini dapat diproduksi secara masal, sehingga bisa membantu lebih banyak penderita batu ginjal” harapnya seperti dikutif dari Asia One , Selasa (14/4/2015)

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...