Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Kronologi Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Mekah

Ini Kronologi Jatuhnya Crane di Masjidil Haram Mekah

Jatuhnya crane di Masjidil Haram Mekkah pada Jumat (11/9/2015), sekitar pukul 17.00 diawali dengan angin kencang dan hujan deras.

Crane Jatuh Masjidil Haram Mekah foto 4

Insiden crane jatuh di Masjidil Haram diawali dengan adanya angin kencang dan hujan deras, pada pukul 17.30 waktu setempat. Derasnya air hujan dilaporkan masuk hingga ke dalam masjid yang dikelilingi alat berat proyek tersebut. Saat itu, jemaah tengah melakukan persiapan shalat maghrib di masjid terbesar di Arab Saudi tersebut.

Menurut cerita salah satu anggota jemaah Indonesia asal Medan kepada TV One, Azalzuli menjelaskan jika tiba-tiba terdengar suara dentuman seperti petir. Alat berat tersebut jatuh dan menimpa lantai tiga tempat ibadah umat Islam tersebut. Tak pelak, alat itu menimpa bangunan dan juga jemaah yang berada di sana.

“Lalu jemaah berlarian. Ada yang tertimpa beton, saya melihat ada anggota tubuh yang terputus” ungkap Azalzuli, Sabtu 12 September 2015.

Sesaat setelah itu, aparat Mekkah pun datang ke lokasi. Para anggota jemaah yang selamat pun dilaporkan sempat mendekati lokasi kejadian dan memeriksa apakah ada anggota keluarga atau rekan yang turut menjadi korban. Tim medis pun segera melarikan para korban tewas dan korban luka ke rumah sakit-rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...