Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Kunci Spanyol Untuk Jadi Juara Euro 2016

Ini Kunci Spanyol Untuk Jadi Juara Euro 2016

Spanyol-Ceko2

Bek Spanyol, Gerard Pique, menyebutkan bahwa kunci utama bagi timnya untuk mempertahankan gelar Piala Eropa adalah di sektor pertahanan. Bagusnya lini tengah dan depan yang dimiliki pasukan Vicente Del Bosque tentunya akan menjadi percuma jika tidak diimbangi dengan kualitas dari para pemain belakang, kiper, dan juga gelandang bertahan.

Permainan Spanyol selama ini memang sangat berpusat pada lini tengahnya, terutama seorang Andres Iniesta yang membuat mereka seperti sangat mudah dalam bermain sepakbola di level tertinggi. Namun menurut Pique, para pemain depan dan tengah bisa fokus menggedor pertahanan lawan karena mereka tahu bahwa lini belakang sudah dipercayakan pada para pemain yang sangat handal pula.

“Sudah jelas bahwa kami adalah tim yang menyerang namun kami juga punya struktur yang terorganisasi di belakang dengan pemain seperti (Sergio) Ramos dan (Sergio) Busquets dan juga dengan kiper kami. Dahulu kami punya Iker (Casillas) dan sekarang ada (David) De Gea. Mereka adalah pilar dasar kami untuk mempertahankan performa pertahanan yang sudah kami tunjukkan selama ini. Pengecualian tentu ada di Piala Dunia 2014,” kata Pique.

Di Piala Eropa 2016 ini, Spanyol sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar. Namun mereka masih harus mendapatkan poin di laga melawan Kroasia nanti demi bisa menjadi juara grup. Pasalnya posisi kedua akan sangat berbahaya dengan potensi bertemu Italia di babak berikutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...