Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Makna Warna Mobil Rio Haryanto yang Mirip Metromini

Ini Makna Warna Mobil Rio Haryanto yang Mirip Metromini

Makna warna mobil Rio Haryanto di F1 rupanya bukan terinspirasi dari Metromini, melainkan Pertamina.

Ini Makna Warna Mobil Rio Haryanto yang Mirip Metromini

Seperti yang diketahui jika corak mobil Manor Racing yang dikendarai Rio Haryanto di ajang Formula 1 menjadi perbincangan di Indonesia. Paduan warna merah dan biru di mobil itu mengingatkan masyarakat Indonesia pada angkutan umum Metro Mini.

Sejumlah meme bermunculan di media sosial, khususnya oleh netizen dari Indonesia terkait warna mobil Manor Racing yang mirip Metro Mini. Tak sedikit yang mempertanyakan, dari mana sesungguhnya ide warna merah dan biru di mobil tim balap asal Inggris tersebut.

Dalam jumpa persnya Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro menjelaskan perihal pemilihan warna di mobil Rio Haryanto. Wianda menjelaskan warna oranye yang ada pada bagian atas mobil Rio sebetulnya adalah warna merah.

“Warna mobil Manor yang dikendarai Rio terinspirasi dari cover all safety seluruh unit kerja Pertamina. Ini ada gradasi harusnya yang oranye jadi lebih merah” ungkap Wianda dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (14/3/2016).

Terkait pemasangan logo Pertamina di mobil Rio, Wianda mengungkapkan logo Pertamina akan terpasang di bagian sayap dan moncong mobil Rio. “Selain itu juga di helm dan di baju balap Rio Haryanto” pungkas Wianda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...