Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Misteri Dibalik Kesuksesan West Ham Gaet Angelo Ogbonna

Ini Misteri Dibalik Kesuksesan West Ham Gaet Angelo Ogbonna

Angelo Ogbonna

West Ham United telah berhasil mendaratkan salah satu bek Juventus bernama Angelo Ogbonna pada bursa transfer kali ini. Namun kepindahan ini terasa seperti menyisakan misteri jika dikaitkan dengan kesalahan yang dilakukan Chairman West Ham, David Gold, ketika mereka mendatangkan Pedro Obiang beberapa waktu lalu.

Obiang menjadi pemain baru pertama yang didatangkan West Ham dari Sampdoria. Sambutan pun diberikan oleh banyak pihak terutama dari Gold sebagai pemilik klub disana. Akan tetapi ada yang aneh jika melihat gambar dibawah ini yang merupakan kicauan Gold di Twitter ketika menyambut Obiang.

David Gold

Ya, tidak ada yang salah dengan perkataan Gold waktu itu namun ia membuat blunder besar karena bukan gambar Obiang yang ia pajang, melainkan Ogbonna! Saat itu Ogbonna masih berstatus pemain Juventus dan tidak ada kabar bahwa West Ham akan segera mengakuisisinya.

Menjadi menarik karena kemudian West Ham ternyata benar-benar mendatangkan Ogbonna dengan selisih waktu yang lumayan lama dari kesalahan yang dilakukan oleh Gold tersebut. Lantas, apakah itu merupakan suatu kode tersembunyi yang diberikan Gold pada fans West Ham?

Dalam sambutan berikutnya pada Ogbonna, Gold dengan bercanda berkata bahwa ia bersyukur kali ini pemain yang tepat sesuai dengan gambar itu telah hadir di Upton Park, markas West Ham. Ogbonna sendiri didatangkan dengan dana 8,5 Juta Pounds.

Sementara itu, Ogbonna adalah pemain baru ketiga yang didatangkan West Ham dibawah rezim Slaven Bilic. Selain Obiang, satu nama lain yang sudah bergabung adalah Dimitri Payet.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...