Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Modal Persegres Hadapi Bhayangkara SU

Ini Modal Persegres Hadapi Bhayangkara SU

Persegres Gresik

Persegres Gresik United mengaku akan bermain penuh semangat ketika melawan Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pelatih Persegres, Liestiadi, mengatakan bahwa Surabaya punya materi pemain yang bagus dan penting bagi pemainnya untuk bermain fight sepanjang laga.

Laskar Joko Samudro baru saja menelan kekalahan pertamanya di kandang sendiri ketika digebuk Madura United 1-2. Kekalahan itu jelas bukan menjadi modal yang bagus ketika mereka akan menghadapi Surabaya, namun Liestiadi berharap skuadnya bisa mengulang performa impresif seperti ketika menang di laga tandang melawan Persela Lamongan. Apalagi jarak antara Gresik dan Sidoarjo hanya berkisar dua jam akan membuat ratusan Ultrasmania akan datang mendukung Persegres disana.

“Kita semua tahu bagaimana kualitas pemain BSU yang banyak pemain timnasnya. Termasuk Evan Dimas yang lulusan Timnas U19 dan sekarang sudah berkembang sangat baik. Belum lagi striker Rudi Widodo dan juga di lini belakang ada (Otavio) Dutra dan Putu Gede. Pemain asing mereka juga cukup bagus,” kata Liestiadi.

“Tapi kami tidak boleh melupakan faktor semangat juang dan itu yang akan menjadi modal kami. Tim ini sudah membuktikan diri bisa mengalahkan tim sekelas Sriwijaya dan Persib Bandung. Karena itu saya yakin kami bisa mencuri poin dari BSU.”

Persegres diuntungkan dengan kembalinya Ambrizal dari akumulasi kartu. Sasa Zecevic juga diharapkan sudah bisa bermain sehingga komposisi lini belakang Persegres bisa lengkap di pertandingan ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...