Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Ini Motor Tempur Klasik Rusia Perang Dunia II, Cuma Ada 2 di Indonesia

Ini Motor Tempur Klasik Rusia Perang Dunia II, Cuma Ada 2 di Indonesia

motor klasik

Ural salah satu merek sepeda motor asal Rusia menawarkan desain klasik ala kendaraan Perang Dunia II. Alhasil jika Anda gemar mengoleksi kendaraan tempur beraura militer, mungkin sepeda motor yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Hanya saja Anda harus siap merogoh kocek lebih dalam, karena harga sepeda motor ini jauh di atas motor-motor pada umumnya.

Ural hadir dengan dua model, Gear Up dan Retro ternyata sudah mulai menginvasi Indonesia sejak 2012 silam. Desain Ural Retro sepintas identik dengan motor BMW R27 di era 1960-an, sedangkan untuk Gear Up dirancang khusus seperti motor tempur negeri Beruang Merah.

Tampilan lampu utama, perlengkapan perang seperti sekop dan jerigen, serta juga sidecar atau sespan sebagai tempat duduk boncengan sudah teraplikasi. Warna dasar pun menggunakan kelir hijau ala tentara. Sepeda motor ini terbilang unik dan menyasar pada penggemar hobi dunia mikiter di Indonesia. Karena jumlahnya yang terbatas, sehingga wajar jika harga lumayan mahal.

Di Indonesia cuma ada dua. Ini asli dari Rusia, harganya Rp 370 juta, off the road” ungkap Rizky, salah seorang pebisnis motor ini.

motor klasisk

Menurut informasi dari Kompas, Ural Retro dan Gear Up dibekali mesin dua silinder Boxer berkapasitas 749 cc dengan sistem asupan bahan bakar karburator kembar dari Keihin L 22 AA. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi empat percepatan manual mencapai 40 tk. Uniknya meski memiliki tampilan klasik, tapi rem cakram sudah menggunakan single discBrembo.

“Ural versi Indonesia sudah mendapat beberapa modifikasi untuk penyesuaian. Salah satunya perubahan posisi sespan. Aslinya di Rusia sebelah kanan, tapi untuk Indonesia dipindahkan menjadi sebelah kiri” pungkas Rizky.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...