Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Obrolan Anwar & Istri Sebelum Kabur!

Ini Obrolan Anwar & Istri Sebelum Kabur!

“Bu, ayah mau kabur saja lah. Soalnya ayah enggak kuat kalau dioper ke Nusakambangan” tambah Budi Hermanto. 

Ini Obrolan Anwar & Istri Sebelum Kabur!

Seperti yang diketahui jika Anwar yang nekat kabur dari Rutan Salemba,sudah tertangkap kembali.. Hasil penyelidikan kepolisian dan keterangan istri Anwar, terkuak bahwa usaha kabur dari penjara tersebut disampaikan Anwar sehari sebelum melarikan diri yakni pada Rabu 6 Juli 2016.

“Hari Rabu (6 Juli 2016) sekitar pukul 14.30 WIB, Ade membesuk Ke Rutan Salemba. Mereka berbincang mengenai rencana Anwar melarikan diri dari rutan” ungkap Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBD Budi Hermanto (Jumat, 15/7/2016).

Anwar yang memulai percakapan tersebut. Dia mendengar cerita dari teman-teman satu selnya di rutan, bahwa narapidana yang sudah menjalani masa kurungan 10 tahun akan dipindahkan ke Lapas Nusakambangan Cilacap Jawa Tengah.

Dari cerita itu Anwar lalu khawatir tidak dapat bertemu keluarganya lagi. Apalagi ongkos ke Nusakambangan tidak murah. Usai bercerita, Anwar lalu menyampaikan niatnya untuk kabur dari Rutan Salemba.

“Bu, ayah mau kabur saja lah. Soalnya ayah enggak kuat kalau dioper ke Nusakambangan” tambah Budi Hermanto.

Namun Ade tidak langsung mengiyakan ide suaminya itu. Dia meminta Anwar untuk berpikir matang. Hanya saja Anwar malah mengungkapkan dirinya sudah merencanakan aksinya dengan matang dan meminta Ade menyiapkan peralatan kaburnya.

“Kalau ayah mau kabur, pikir-pikir dulu. Kasihan sama anak dan keluarga” tutur Budi Hermanto.

Ade akhirnya setuju dan membawakan pesanan Anwar saat berkunjung ke Rutan Salemba keesokan siang. Usai menerima barang yang diperlukan, Anwar lalu berperan seolah seorang ibu. Dia bergamis dan berkerudung, serta pakai kacamata. Guna meyakinkan, dia keluar sambil menggendong bayinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...