Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Mobil / Ini Penampakan Mobil Sport Dua Pintu Yamaha

Ini Penampakan Mobil Sport Dua Pintu Yamaha

Yamaha sukses memberi kejutan manis di gelaran otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show melalui penampilan mobil sport dua pintu.

Mobil Yamaha

Kabar terbaru menyebutkan jika Sport Ride Concept sedang dikembangkan menjadi model produksi. Seperti yang dilansir Worldcarfans pada Jumat (27/11/2015), debut konsep versi produksi dari Sport Ride Concept diperkirakan tidak sampai dua tahun dari sekarang dan dilakukan kembali di ajang yang sama.

Adapun pabrikan berlogo garputala akan mulai memproduksi mobil sport ini antara akhir 2017 atau awal 2018. Sport Ride Concept memiliki dimensi yang super kompak dengan panjang 3.900 mm, lebar 1.720 mm, dan tinggi 1.170 mm. Untuk mobil yang akan diproduksi, Yamaha meyakini jika bobot roadster ini dapat ditekan dan memiliki berat maksimum 750 kilogram.

Lebih lanjut seperti yang dilansir Liputan6, kesan agresif pada desain eksterior akan sedikit dikurangi agar cocok sebagai mobil produksi. Sementara itu, dimensi kabin akan diperbesar dari versi konsep. Untuk dapur pacu, Yamaha masih belum membocorkan seperti apa mesin yang digunakan pada versi produksi Sport Ride ini.

Sinyalemen menyebut jika pabrikan Jepang akan memanfaatkan mesin 1,5 liter turbocharged untuk sumber penggerak. Dengan konstruksi yang sangat ringan serta ukuran yang kompak, mobil sport ini dianggap memiliki segala kemampuan yang diinginkan pada segmennya. Untuk harganya sendiri akan dilepas pada angka 51 ribu Euro atau sekira Rp 745,45 jutaan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...

One comment

  1. Mantap gan persaingan pasaran mobil di indonesia akan tambah ketat aja.Thank infonya.Prayoga_Geraisyariah.com