Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ini Pendapat Dewi Sandra Soal Poligami

Ini Pendapat Dewi Sandra Soal Poligami

(Sumber: Tempo.co)
(Sumber: Tempo.co)

Poligami di Indonesia tetap menjadi salah satu isu yang menjadi perdebatan. Walau banyak wanita menentangny, Dewi Sandra memiliki pendapat berbeda.

“Kembali lagi ke pendapat pribadi. Setahu saya, di agama Islam diperbolehkan, namun ada aturannya, jadi semua ada ilmunya. Memang kalau jika seorang suami merasa mampu (dan) adil boleh menikah. Jangan disalahgunakan, salah artikan, dan lagi-lagi kalau direstui istri pertama,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (8/11).

Beberapa teman Dewi sendiri, tulis Kapanlagi, ada yang berpoligami. Penyanyi berjilbab itu berkata,”Saya kenal dengan beberapa sahabat, orang-orang yang cukup dekat. Tapi balik lagi nawaitunya benar, niatnya benar. Ternyata bisa ada bukti nyata, ini solusi terbaik. Poligami bukan untuk semua orang, tapi untuk orang-orang yang hanya bisa melakukannya.”

Mantan istri Glenn Fredly itu pernah bermain dalam film bertema poligami, AIR MATA SURGA. Film itu juga diperankan oleh Richard Kevin dan Morgan Oey. Walau demikian, menjadi istri yang dipoligami hanyalah peran bagi Dewi dalam film.

“Saya pendukung 100 persen hak wanita. Di agama Islam memiliki beberapa surat, betapa wanita diagungkan, dilindungi, jadi buat saya saya rasa ini agama memberikan solusi, tapi harus belajar,” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...