Home / Hiburan / Selebritis / Ini Pentingnya Sosial Media Bagi Isyana Sarasvati

Ini Pentingnya Sosial Media Bagi Isyana Sarasvati

(Nyunyu.com)
(Nyunyu.com)

Salah satu penyanyi yang merasakan manfaat sosial media adalah Isyana Sarasvati. Dia aktif di sosial media dan memiliki puluhan ribu follower. Diakuinya, sosial media sangat penting karena menjadi media untuk berinteraksi dengan para penggemarnya yang disebut Isyanation.

“Aktif (di sosial media) untuk kepentingan (promo), misalnya share lagi manggung atau acara di mana. Aku berhubungan dengan fans kan nggak bisa setiap saat. Ya paling dengan sosial media aku baru bisa berkomunikasi dengan mereka,” katanya saat ditemui di Ballrom 1 Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada (5/11).

Selain itu, Isyana juga menggunakan sosial media untuk membuat para fans mengenalnya lebih baik. “Aku cuma punya Twitter, Instagram dan Fanpage. Punya Snapchat tapi nggak terlalu sering. Karena semuanya akun sosial media aku pegang sendiri biar orang bisa lihat Isyana orangnya seperti apa,” terang Isyana dilansir dari Kapanlagi.

Untuk membuat dirinya lebih dekat dengan para Isyanation, dia membuka sesi tanya jawab. “Senang banget banyak yang respon. Aku juga suka buka sesi Q&A. Kalau lagi iseng ngapain, ya sudah buka sesi tanya jawab dan senang banyak (fans) yang nanya,” lanjut penyanyi lagu Keep Being You itu.

Walaupun begitu sosial media juga kadang-kadang memberikan pengalaman buruk untuk Isyana. Dia mengeluhkan ada banyaknya akun palsu dirinya. Yang membuatnya lebih kesal adalah akun-akun palsu itu lebih banyak followers-nya dibandingkan akun miliknya.

“Tapi sekarang bingung banyak yang fake account. Orang-orang juga suka lebih percaya sama yang fake account. Malah fake account aku followers-nya lebih banyak makanya banyak orang yang percaya,” katanya.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...