Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Penyebab Minimnya Prestasi Timnas Inggris

Ini Penyebab Minimnya Prestasi Timnas Inggris

Inggris

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentar menarik terkait minimnya gelar juara yang dimiliki oleh Timnas Inggris sejauh ini. Selalu memiliki para talenta hebat, faktanya Inggris hanya memiliki satu piala bergengsi saja yakni gelar juara Piala Dunia 1966. Jumlah itu jelas sangat minim jika dibandingkan dengan Brazil, Italia, atau Spanyol.

Menurut Zidane, Inggris memang punya para pemain hebat saat ini namun mereka tidak punya mentalitas untuk menjadi pemenang. Mudah saja mencontohkannya, yakni ketika mereka sering tersingkir dari Piala Dunia maupun Piala Eropa dalam drama adu penalti. Pada 2014 lalu Inggris malah sudah gugur di babak grup Piala Dunia di Brazil.

“Mental memainkan peran besar dalam sepakbola. Spanyol menunjukkannya dengan dominasi yang mereka miliki yang sebelumnya tidak berhasil mereka lakukan. Saya sudah beberapa kali berhadapan dengan para pemain hebat Inggris seperti Scholes, Gerrard, dan Beckham. Mereka sebenarnya punya kemampuan untuk membawa Inggris menjadi juara,” kata Zidane.

Kini, Inggris tengah memasuki era baru setelah Steven Gerrard dan Frank Lampard memutuskan pensiun usai Piala Dunia 2014 lalu. Inggris saat ini diisi oleh banyak pemain muda dengan dipimpin oleh pemain senior seperti Wayne Rooney dan Joe Hart.

“Harry Kane dan Raheem Sterling adalah dua pemain yang menarik di Inggris. Musim panas nanti di Prancis akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan sebagus apa Inggris saat ini. Saya rasa mereka bukan favorit juara namun mereka punya sejumlah pemain yang menarik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...